Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Dewi Persik Bak Ratu Nyi Roro Kidul

Dewi Persik Bak Ratu Nyi Roro Kidul

Written By JATAYU POS on Kamis, 26 September 2013 | 20.10


 
SOLO - Pemain film Pantai Selatan adakan nonton bareng fans dan premier film di studio 21 Cineplex, Solo Grand Mall, Kamis, (26/9/2013)

Jatayupos.blogspot.com, SOLO -  Film terbaru bergenre Horor “Pantai Selatan” hari ini diputar di seluruh bioskop Indonesia. Beberapa pemain film ini seperti Dewi Perssik, Ricky Perdana dan Fifie Buntaran datang langsung ke studio 21 Cineplex, Solo Grand Mall, Kamis, (26/9/2013). Mereka bertiga datang menggunakan kostum ala Ratu dan Raja Pantai Selatan.

Dewi Perssik yang tampak ayu menggunakan kostum Nyi Roro Kidul ini mengutarakan maksud kedatangannya ke studio 21 saat diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. “Saya kesini bermaksud untuk melakukan premier dan nonton bareng film horor saya yang terbaru,” tuturnya.

Sesaat setelah Depe masuk studio 21 Cineplex Solo Grand Mall, dia langsung dikerumuni oleh fans-fansnya yang sekaligus ingin foto bersama. Janda Saiful Jamil ini terlihat seksi dan anggun dengan pakaian yang dia.

Diambil dari www.21cineplex.com , film Pantai Selatan mengisahkah Lastri (Fifi Buntaran) dalam keadaan hamil harus melarikan diri dari rumahnya setelah dipaksa menikah oleh orangtuanya. Agus (Ricky Perdana) tak peduli dengan kondisi Lastri, ia ingin jadikan Lastri istri keduanya. Lastri sempat bersembunyi di goa Blorong, sebelum Agus dan teman-temannya menemukannya.

Lastri yang menolak pulang akhirnya memilih bunuh diri dengan cara terjun dari tebing jurang. Di lautan itu, seekor ular besar muncul dan mengeluarkan janin dalam perut Lastri. Sang ular besar adalah penguasa goa Blorong. Ia asuh anak Lastri hingga besar. Larasati namanya. Larasati yang cantik meninggalkan goa ketika dewasa. Kecantikannya begitu menggoda anak-anak muda. Namun mereka justru menjadi korban Larasati.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya, saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda. (Fitri Amalia Sari)


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger