Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Ontel Solo Ikut Meriahkan Pemecahan Rekor Muri di CFD

Ontel Solo Ikut Meriahkan Pemecahan Rekor Muri di CFD

Written By JATAYU POS on Minggu, 29 September 2013 | 10.34

SOLO - Onthel Solo yang hadir memeriahkan Pemecahan Rekor Muri di CFD, Minggu (29/9/2013). Acara ini diselenggarakan sebagai satu acara Ulang Tahun SMA Batik 1 Surakarta ke - 56


Jatayupos.blogspot.com, SOLO  – Onthel Solo ikut hadir  memeriahkan pemecahan Rekor Muri pembentangan kain batik terpanjang di  Solo Car Free Day pada Minggu (29/9/2013). Acara ini diadakan untuk menyambut ulang tahun SMA Batik 1Surakarta yang ke-56.

Setiap hari Minggu, Onthel Solo yang biasanya  kumpul  LP berpindah tempat didekat patung Gladag untuk ikut memeriahkan acara pemecahan Rekor Muri ini. Menurut Agung, selaku pengurus Onthel Solo, event ini menarik karena baru pertama kali diselenggarakan di Kota Solo.

Selain membentangkan kain batik sepanjang 4,1 km, SMA Batik 1 Surakarta juga menampilkan fashion show batik. Acara ini menyedot banyak perhatian dari masyarakat yang berada CFD. “Acara ini menarik karena batik mengandung nilai-nilai filosofi yang berbeda dijadikan satu agar kita bersatu”, jelas Agung. (Rizka Sheentya D.A.)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger