Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Bus Audition Indonesian Idol Sambangi Kota Solo

Bus Audition Indonesian Idol Sambangi Kota Solo

Written By JATAYU POS on Kamis, 26 September 2013 | 11.00

Solo - Audisi Indonesian Idol 2014 kembali di gelar di kota Solo, Jawa Tengah. Melalui bus audition bertempat didepan Solo Paragon Hotel & Residences, Kamis, (26/09/2013). Acara diselenggarakan mulai 08.00- selesai.




           Jatayupos.blogspot.com, SOLO – Audisi Indonesian Idol 2014 kembali di gelar di sejumlah kota di Indonesia, salah satunya adalah di Kota Solo. Melalui bus audition yang bertempat didepan Solo Paragon Hotel & Residences, Kamis, (26/09/2013). Acara audisi tersebut diselenggarakan mulai pukul 08.00- selesai.

Dengan mengusung tema A Decade of Dreams, audisi Indonesian Idol yang pertama dilaksanakan di Solo Radio. Tahap selanjutnya untuk audisi yang kedua diadakan di Solo Paragon Hotel & Residences dengan memakai dua juri lokal. Apabila tahap kedua lolos, peserta melanjutkan ke tahap ke tiga di dalam bus audition. Di tahap tiga ini peserta selain diuji olah vocal juga diuji aktingnya. Bus Audition memakai 5 juri langsung dari Tim RCTI.

“Setelah mengikuti audisi tahap ketiga peserta diharapkan selalu mengaktifkan ponsel untuk keterangan lebih lanjut,” ungkap Citra peserta audisi Indonesian Idol yang lolos sampai tahap ketiga. (Della Prelanda)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger