Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Dragbike Sragen

Dragbike Sragen

Written By JATAYU POS on Minggu, 29 September 2013 | 09.41

SRAGEN - Dragbike Championship di kota Sragen bertempat di Sirkuit Alun-alun Sragen yang memperebutkan piala Bupati Sragen dan uang puluhan juta rupiah. Acara tersebut diselenggarakan Minggu, (29/09/2013) pukul 09.00.

Jatayupos.blogspot.com, SRAGEN – Drag Bike Championship 2013 Sragen  dilaksanakan Minggu, (29/9/2013). Dragbike tersebut bertempat di Sirkuit Alun-alun Sragen. Tepatnya di Jalan Raya Sukowati. Pertandingan Drag Bike memperebutkan Piala Bupati Sragen dan uang puluhan juta rupiah. Acara dimulai pukul 09.00 - selesai. Untuk menyaksikan Drag Bike ini dikenakan biaya Rp 50.000. Dan sebagai bukti tanda masuk diberikan stempel sebuah cap.

            “Untuk peserta yang ingin mengikuti pertandingan dikenakan biaya lokal Kabupaten sebesar Rp 300.000 sedangkan Lokal Karesidenan dan Umum sebesar Rp 350.000. Dan pendafataran diadakan di Hotel Graha Sragen. Peserta yang mengikuti Drag Bike berasal dari berbagai kota seperti Semarang, Klaten, Boyolali, Jogjakarta, Sragen, Karanganyar, Sukoharjo, Ngawi dll,” ungkap Rony salah satu panitia Drag Bike.

Pertandingan Drag Bike Sragen yang digunakan kelas Bebek 116 CC, Bebek 130 CC, Satria Fu Standart Amatir Sragen, Satria Fu Standart Amatir Solo, Satria F 150 Tune Up, Ninja Rangka Standart 150 CC, Ninja 150 Rangka Bebas.

Agus Fatchurrahman sebagai Bupati Sragen berharap dengan adanya drag bike di Sragen bisa menyalurkan hobi dan mengurangi balap liar. Serta terima kasih kepada masyarakat karena sudah mau membeli tiket untuk melihat Drag Bike dan juga kepada semua yang sudah mau berpartisipasi untuk meramaikan acara ini. “Sehingga tahun depan drag bike bisa berjalan lebih baik lagi,” tambah Bupati Sragen ini. (Della Prelanda)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger