Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Eksistensi Musik Reggae di Solo

Eksistensi Musik Reggae di Solo

Written By JATAYU POS on Minggu, 29 September 2013 | 19.54

SOLO - Performa band Rasta Varas dalam event Reggaeuleran Day ke-6 di Taman Hiburan Rakyat Sriwedari, Minggu (29/9/2013). Event diselenggarakan untuk memberikan kesempatan bagi band-band indie untuk unjuk kebolehan mereka.

Jatayupos.blogspot.com, SOLO  – Event Reggaeuleran Day ke-6 yang diadakan di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari, Minggu (29/9/2013). Acara ini dimulai pukul 16.00 – 22.00 WIB yang diselenggarakan oleh Reggae Solo Community. Event ini diadakan sebagai acara rutin oleh Reggae Solo Community (RSC) setiap 2 bulan sekali untuk selalu menjaga eksistensi musik reggae di Solo.

Kali ini RSC mengambil tema Peace of Soul, hal ini juga diwujudkan untuk memperlihatkan kemampuan para grup musik reggae yang ada di Karisidenan Surakarta. Ada 9 grup reggae indie asal Karisidenan Surakarta yang ikut memeriahkan acara ini.

Menurut Ridwan selaku Ketua Reggae Solo Community, band-band indie ini selalu naik turun peminatnya, sehingga acara seperti ini harus sering dilakukan agar eksistensi band reggae ini selalu bisa dinikmati para pecintanya. “Saya berharap band-band reggae indie ini bisa selalu eksis dan syukur-syukur bisa Go Nasional”, tambah Ridwan. Band-band reggae yang memiliki performa bagus nantinya akan diikutkan dalam event utama komunitas reggae. “Insyaallah event utamanya nanti akan diadakan di Kapal”, lengkap Ridwan. (Rizka Sheentya D.A.)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger