Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » UNS Borong Piala di Kejuaraan POMPROV

UNS Borong Piala di Kejuaraan POMPROV

Written By JATAYU POS on Minggu, 29 September 2013 | 20.04

SEMARANG -  Tim futsal kontingen UNS meraih mendali emas pada kejuaraan POMPROV di semarang pada sabtu (28/9/2013) lalu


Jatayupos.blogspot.com, SEMARANG - Kontingen Universitas Sebelas Maret berhasil membawa pulang predikat juara umum pada Kejuaraan Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) di Semarang. Kejuaraan POMPROV ini berlangsung dari tanggal 26-29 September 2013. Kegiatan ini merupakan acara satu tahun sekali yang diadakan untuk menyaring tim terbaik menuju POMNAS.

Kejuaraan ini diikuti oleh universitas yang terdapat di seluruh Provinsi Jawa Tengah. Cabang olahraga yang diikuti oleh kontingen UNS adalah sepak bola, basket, tenis, bulu tangkis, tenis meja, pencak silat, karate, futsal,dan bola voli. Dari cabang olahraga tersebut, UNS berhasil menyabet Juara 1 cabang olahraga Futsal, Juara 1 Voli Putri, Juara 2 voli putra, Juara 3 Sepakbola, Juara 1 Basket Putri, dan Juara 2 Basket Putra. Dengan begitu UNS berhasil membawa nama Juara Umum pada POMPROV 2013 ini.

"Ya, sebagai official, saya bangga kontingen UNS berhasil membawa pulang banyak piala. Semoga mendapat apresiasi yang menyenangkan dari kampus. Kami telah berusaha yang terbaik demi nama almamater", ujar Dhuma (20) Official dari Tim Sepak Bola.

           Dalam pomprov 2013 ini panitia UNNES menyediakan piala bergilir dari Pengurus Provinsi Jawa Tengah dan medali tiap atlet yang mendapat juara 1,2, dan 3. Serta uang pembinaan untuk Juara Umum 1 sebanyak 15 juta,  Juara Umum 2 sebanyak 10 juta dan juara umum 3 sebanyak 5 juta rupiah. (Indiana)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger