Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Event Promosi IB Vaganza Bank Sinarmas di Solo Grand Mall

Event Promosi IB Vaganza Bank Sinarmas di Solo Grand Mall

Written By JATAYU POS on Sabtu, 28 September 2013 | 13.43



SOLO - Event : IB Vaganza saat mempromosikan Bank Sinar Mas sebagai salah satu bank Syariah. Acara ini diselenggarakan mulai  tanggal 27-29 September pukul 09.30-21.00 di Atrium Solo Grand Mall. (28/9/2013). 

            Jatayupos.blogspot.com, SOLO - Atrium Solo Grand Mall, hari ini, Sabtu (28/9/2013), pameran IB Vaganza Bank Syariah memasuki hari kedua. Setelah sukses membuka acara pada hari sebelumya, hari ini IB Vaganza masih tetap mempromosikan bank-bank syariah di Kota Surakarta.

Menurut Asbi Rahma “Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan salah satu Bank Syariah pada masyarakat Solo pada khususnya”, ujar penyelenggara event tersebut. Selain itu juga memberitahukan bahwa Bank Sinar Mas (BSM) tidak kalah dengan Bank conventional lainnya.

Transaksi Bank Sinarmas bisa dibilang halal karena sudah menggunakan aturan akad syariah. Acara ini diselenggarakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 27-29 September dari pukul 09.30-21-00. Banyak hadiah dan voucher yang dibagikan pada pengunjung event promosi tersebut.


Transaksi di Bank Sinarmas juga dapat menggunakan internet banking maupun internet mobile. Bahkan acara tersebut juga mengundi 2 logam mulia pada pengunjung yang langsung membuka rekening tabungan pada saat event berlangsung. (Diaz Ageng W.)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

8 Juli 2019 pukul 17.43

Terimakasih ya, infonya bermanfaat.
Oh ya, mau menambahkan informasi aja nih.
Bagi yang membutuhkan Rental Genset Syncronize Tangerang untuk berbagai keperluan seperti event misalnya, bisa coba hubungi kami dari Arthur Teknik ya. Dijamin profesional dalam pengerjaannya.

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger