Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Si Jago Merah Mengamuk di Puri Gading

Si Jago Merah Mengamuk di Puri Gading

Written By JATAYU POS on Sabtu, 28 September 2013 | 14.00

SOLO - Pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di Puri Gading komplek blok AH 11 RT 1 RW 6, Sabtu (28/9/2013). Diduga api berasal dari konsleting listrik.

Jatayupos.blogspot.com, SOLO - Kebakaran terjadi di rumah  Herizal sekitar pukul 12.30, Sabtu (28/9/2013) di Puri Gading komplek blok AH 11 RT 1 RW 6 . Api dapat dipadamkan selang waktu 2 jam setelah mengerahkan sekitar 6 unit mobil pemadam kebakaran.

Menurut satpam di komplek tersebut, Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, tetapi kerugian mencapai ratusan  juta rupiah. Selang 30 menit setelah api berhasil dipadamkan, anak dari Herizal datang dan langsung menuju ke lokasi untuk mengecek kondisi rumahnya yang dikawal oleh petugas pemadam kebakaran.

Menurut saksi mata salah satu kerabat korban berada dalam rumah saat terjadi kebakaran, namun tidak tahu jika terjadi kebakaran. Belum dipastikan penyebab kebakaran dalam insiden tersebut. Dugaan sementara konsleting listrik menjadi pemciu api yang berasal dari luar.  Sekitar 20 orang warga ikut membantu memindahkan barang yang mungkin masih bisa diselamatkan. (Diaz Ageng)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger