Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Smart Shopping, Anak Belajar Belanja Hemat

Smart Shopping, Anak Belajar Belanja Hemat

Written By JATAYU POS on Sabtu, 28 September 2013 | 12.12

SOLO – Ramai : Puluhan siswa/i HSKS mengikuti flasmob bersama guru dan karyawan Carrefour Solo Paragon Mall, Sabtu (28/9/2013), sebelum melaksanakan kegiatan Smart Shopping. Outing class ini melatih anak agar dapat berbelanja hemat.
                Jatayupos.blogspot.com, SOLO - Home Schooling Kak Seto (HSKS) bekerja sama dengan Carrefour Solo Paragon mengadakan acara Smart Shopping , Sabtu (28/9/2013). Acara smart shopping ini adalah bagian dari acara rutin HSKS yang disebut outing class. kegiatan ini sendiri diadakan tiap satu bulan sekali dengan tema yang berbeda.

                “Acara ini bertujuan agar anak-anak dapat belajar belanja secara mandiri dan hemat. Jadi anak tidak asal ambil jika sedang berbelanja. Anak akan belajar membeli apa yang dibutuhkan serta apa yang bisa dibeli dengan uang yang secukupnya.” Ujar Yanti, Kepala Sekolah HSKS.

                Kegiatan yang diikuti puluhan siswa/i HSKS ini dimulai pukul 09.00 pagi sampai pukul 12.00 siang, selain acara Smart Shopping juga diadakan flashmob murid-murid dan staf pengajar HSKS bersama dengan para karyawan Carrefour Solo Paragon. Selain itu ada juga lomba makan semangka dan juga makan roti sebagai pembuka kegiatan.

                Para peserta acara smart shopping ini mengaku senang dengan diadakannya acara ini. Karena selain bisa bermain para peserta juga dapat belajar berbelanja. Seperti yang dikatakan Abed, salah satu peserta Smart Shopping. “Saya senang dengan acara seperti ini, selain jalan-jalan di mall saya juga dapat belajar sambil bermain bersama teman-teman. Selain itu bisa belanja tanpa ditemani orang tua rasanya puas.” Ujarnya. (LUKAS RADITYA)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger