Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Iga Mawarni Hibur Penonton Solo City Jazz

Iga Mawarni Hibur Penonton Solo City Jazz

Written By JATAYU POS on Sabtu, 28 September 2013 | 23.00


SOLO - Penampilan Iga Mawarni saat menyanyikan lagu "Kasmaran" pada hari terakhir Solo City Jazz 2013 di Benteng Vasternburg, Sabtu (28/9/2013).

            Jatayupos.blogspot.com, SOLO – Sabtu (28/9) merupakan puncak penyelenggaraan Solo City Jazz 2013 yang bertempat di Benteng Vasternburg. Beberapa musisi ternama tampil di hari terakhir ini, seperti Harry Toledo, Iga Mawarni feat B’Allstar, Absud Nation, Jazz & Classica Concerta, dan ibu-ibu centil yang tergabung dalam Sahita.

            Penampilan pertama dibuka oleh gadis cilik bernama Michelle Kunhle. Ia membawakan beberapa lagu, salah satunya adalah Summer Time yang dinyanyikan dengan apik. Setelah itu ada penampilan dari Absud Nation yang merupakan bagian dari Jazz Ngisor ringin Semarang. Selanjutnya giliran IBF bersama Harry Toledo, sampai akhirnya penampilan yang ditunggu-tunggu pun datang, Iga Mawarni berkolaborasi bersama para musisi B’All Stars. Ia mambawakan lagu Kasmaran pada penampilan pertamanya, ini merupakan salah satu judul lagu di album pertamanya. Penonton pun seketika langsung terbius oleh keanggunan suaranya.

            Menurut Ari, salah satu penikmat musik jazz di Solo ini, ia mengaku sangat puas pada penyelenggaran Solo City Jazz tahun ini. “Saya sangat senang selalu dapat menyaksikan Solo City Jazz tahun ini, apalagi ada mbak Iga Mawarni yang merupakan salah satu idola saya.” Ungkap pria yang selalu meyaksikan Solo City Jazz dari tahun pertama ini.

            Setelah puas menghibur masyarakat Solo pada event tahunan ini, Iga Mawarni pun meninggalkan panggung dan dilanjutkan penampilan dari Sahita yang sekaligus menutup event Solo City Jazz 2013 ini. (Widya Andhyta)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger