Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Ledakan Gas Elpiji di Kantin FISIP UNS

Ledakan Gas Elpiji di Kantin FISIP UNS

Written By JATAYU POS on Senin, 30 September 2013 | 15.12

SOLO - Keadaan kantin FISIP, Senin (30/09/2013) pasca ledakan tabung gas LPG. Ledakan ini terjadi akibat tabung gas yang bocor kemudian terkena api rokok dan meledak

Jatayupos.blogspot.com, SOLO - Sebuah tabung gas berkapasitas 3 Kg meledak di Kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sebelas Maret pada Senin (30/09/2013) pukul 15.00 WIB. Penyebab kebakaran tersebut dipicu adanya api rokok yang menyambar gas elpiji yang sedang diganti.

Menurut keterangan korban, Rehni, peristiwa tersebut terjadi begitu cepat. Tiba-tiba gas elpiji meledak dan menyemburkan api."Saya terkejut saat api mendadak menyambar isi ruangan yang dekat dengan kompor. Saya sendiri tidak kenapa-napa, tapi Bu Yuni kaki nya terbakar padahal posisinya lebih jauh dari kompor", ujar Rehni.

Sampai saat ini kebakaran menimbulkan 6 korban luka-luka, diantaranya Ibu Yuni dan Bapak Nardi penjaga kantin, dan yang lain adalah mahasiswa. Korban dilarikan ke Medical Center UNS, tetapi karena tidak memungkinkan kemudian dirujuk ke rumah sakit Moewardi.


Api dengan cepat dapat dipadamkan oleh tim keamanan kampus. Sehingga api tidak sempat merambat ke tempat lain. (Indiana)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger