Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Souljah Menggoyang Alun-alun Karanganyar

Souljah Menggoyang Alun-alun Karanganyar

Written By JATAYU POS on Minggu, 29 September 2013 | 22.41

KARANGANYAR - Konser Souljah berlangsung dengan meriah di Alun-Alun Karanganyar yang bertempat di depan kantor Bupati Karanganyar. Acara tersebut diselenggarakan Minggu, (29/9/2013) mulai pukul 19.00.

            Jatayupos.blogspot.com, KARANGANYAR – Grup Band Souljah asal Bekasi sukses menggebrak Alun-alun Karanganyar. Acara tersebut dimulai pukul 19.00, Minggu (29/9/2013). Souljah merupakan aliran musik ska perkembangan dari musik Jamaika.

            Pengisi dalam acara tersebut tidak hanya Souljah, Band Down For Life (rock), Sexy Dance, Band Reggae dan DJ ikut serta dalam memeriahkan acara ini. Untuk menikmati berbagai aliran musik tersebut penonton tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.

            Pengunjung yang datang menikmati acara musik tersebut, Ervian, mengungkapkan perasaannya setelah menyaksikan acara tersebut. “Kebetulan saya meyukai musik reggae jadi saya sangat menikmati konser ini apalagi ini diperuntukkan untuk umum dan gratis,” ungkap Ervian yang merupakan fans dari Souljah.

            Untuk pengamanan beberapa jam sebelum acara di mulai anggota dari Polres Karanganyar diberikan pengarahan dari komandan mengenai tugas-tugas selama konser berlangsung.  Pasukan yang dikerahkan dalam konser ini adalah  50 pers Sabhara, 30 anggota Satuan Obvit, 20 anggota Satuan Lalu Lintas, 10 anggota Intel, dan 10 anggota Reskrim.

            Tempat- tempat yang harus dijaga disisi panggung diisi oleh Sabhara, sekitar panggung diisi Satuan Obvit, pengaturan lalu lintas diatur oleh Satlantas dan Reskrim Intel menyebar diantara pengunjung. Menurut Briptu Ade semua itu di vloting sesuai dengan tugasnya agar apabila terjadi kerawanan atau percikkan kecil masalah bisa langsung diatasi agar acara terus berlanjut dan kondusif. (Della Prelanda)

            
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger