Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Menampung Karya Baru Anak Bangsa Melalui Bukan Musik Biasa

Menampung Karya Baru Anak Bangsa Melalui Bukan Musik Biasa

Written By JATAYU POS on Minggu, 29 September 2013 | 22.14


SOLO - Musik : TBS (Taman Budaya Surakarta) mengaadakan event musik bertema “Bukan Musik Biasa” pada (29/9/2013). Acara ini bertujuan untuk menampung karya baru anak-anak muda. Event yang dimulai sekitar pukul 19.30 ini diisi oleh beberapa grup musik dari luar kota.


Jatayupos.blogspot.com, SOLO – Minggu (29/9/2013), Taman Budaya Surakarta (TBS) tepatnya di Pendopo Wisma Seni mengadakan acara yang bertemakan “Bukan Musik Biasa”, hal ini dikarenakan karena  jenis aliran musik seperti ini belum banyak dikenal khalayak.

 Menurut Gondrong Gunarto,”Diselenggarakannya acara ini untuk mengenalkan warga Solo karena musik ini sepertinya kurang ruang di mata masyarakat dan event ini untuk menampung karya-karya baru dari anak bangsa,” ujar penyelenggara event tersebut.

Dalam event ini ada beberapa penampil atau pengisi acara seperti grup musik Yeni Griwil dari Temanggung, Hery Kristian Buana Tanjung dari Yogyakarta, dan Saung Suara Slatiga dari Salatiga. Pembicara oleh Menet Chairul Slamet dan MC event tersebut adalah Mas Dul yaitu salah satu personil grup musik lawak asal Solo “Pecas Ndahe”.

Event tersebut tak hanya dihadiri oleh warga Solo, tetapi juga terdapat beberapa warga negsrs asing yang datang untuk menyaksikan event tersebut karena dibebaskan biaya masuk alias gratis. Adapun maksud tema dari event ini adalah, “Bukan Biasa Buat Siapa yaitu musik yang tidak biasa yang bisa dinikmati oleh siapa saja “,tambah Gondrong. (Diaz Ageng W)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger