Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Sorak Sorai SAMFC FEST 2013

Sorak Sorai SAMFC FEST 2013

Written By JATAYU POS on Minggu, 29 September 2013 | 21.08

Solo – Gagak Rimang, band asal Semarang menjadi salah satu pengisi acara SAMFC FEST 2013 di Gelanggang Pemuda Bung Karno, Manahan, Solo, Minggu (29/09/2013).

Jatayupos.blogspot.com, SOLO – Berawal dari sebuah perkumpulan anak muda yang berasal dari beberapa komunitas, SAMFC kali pertama menggelar sebuah acara bertajuk SAMFC FEST 2013 di Gelanggang Pemuda Bung Karno, Manahan, Solo, Minggu (29/09/2013).

       Menurut Bagus selaku Sie Publikasi Acara SAMFC FEST 2013 mengungkapkan harapannya bahwa acara yang kali pertama digelar oleh komunitas SAMFC ini, nantinya akan menjadi agenda rutin SAMFC setiap tahun. “Kebanyakan anggota SAMFC itu jualan. Jadi acara ini bisa digelar dengan modal dari sponsor para anggota yang memiliki bisnis clothing.” imbuhnya.

Acara yang digelar mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB ini diisi oleh beberapa partisipan yang berasal dari Solo, Yogyakarta, Semarang dan Magelang. Di event SAMFC FEST 2013 ini mengadakan beberapa kegiatan, seperti kompetisi BMX, kompetisi Skateboarding, kompetisi graffiti bazaar clothing dan live band beraliran frog stone yang diikuti sebanyak 16 band.

“Senang dengan digelarnya SAMFC FEST 2013 ini. Karena bisa mempererat silaturahmi anggota SAMFC yang berasal dari beberapa komunitas.” papar Kiehl,  salah satu anggota band pengisi acara ketika ditemui reporter Jatayupos. (ERLINA YUNI ASTUTIK)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger