Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Mobilmu Tak Selincah Sepedaku

Mobilmu Tak Selincah Sepedaku

Written By JATAYU POS on Jumat, 27 September 2013 | 20.00


SOLO - Peserta Solo Last Friday Night dengan kostum merah putih memenuhi selatan Stadion Manahan (27/9/2013) . Mereka melakukan aksi protes terhadap adanya kebijakan mobil murah oleh pemerintah.


Jatayupos.blogspot.com, Solo - Komunitas Solo Last Friday Ride (SLFR) malam ini (27/9/2013)  mengadakan aksi protes menolak program LCGC (Low Cost Green Car). Acara yang berlangsung di  depan Stadion Manahan Solo ini di ikuti sekitar 2000 pesepeda.

Terlihat mereka membawa beberapa spanduk kecaman, dimana salah satu spanduk bertuliskan "Mobilmu tak Selincah Sepedaku" . Dengan memakai kostum berwarna merah putih, tepat pukul 8 malam , rombongan mulai melakukan sepeda massal mengelilingi Kota Solo.

"Ini merupakan sindiran , salah satu aksi protes menolak LCGC .  Karena sebelum adanya program mobil murah jalanan di Indonesia sudah macet. Apalagi jika mobil murah ini ada. Kita ingin mengenalkan sepeda kepada masyarakat. Serta mengajak orang-orang untuk bersepeda saja!", hal ini disampaikan oleh Giri selaku koordinator penggerak  dari Solo Last Friday Ride.

Ini merupakan kegiatan SLFN yang ke-29 dan dilaksanakan rutin setiap bulan. Dengan tema yang berbeda tiap bulannya. Kegiatan ini dilakukan tepatnya setiap hari Jumat malam minggu terakhir tiap bulannya(Akbar Prayogo)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger