Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Pecinta Lari di Solo Satukan Langkah

Pecinta Lari di Solo Satukan Langkah

Written By JATAYU POS on Jumat, 27 September 2013 | 20.05


SOLO - Sekelompok pecinta lari dalam acara Fun Night Run pada Kamis (27/9/2013) di Pelataran Solo Paragon Mall.

Jatayupos.blogspot.com, SOLO – Pecinta olahraga lari berkumpul dalam kegiatan Fun Night Run pada Kamis (27/9/2013) malam di depan Solo Paragon Mall. Kegiatan Fun Night Run ini diikuti oleh peserta pria maupun wanita.

Fun Night Run merupakan kegiatan yang diagendakan oleh para pecinta lari di Kota Solo. Lari pada malam hari ini diadakan untuk pertama kalinya. Rute Fun Night Run dimulai dari depan Solo Paragon Mall menuju Lapangan Kota Barat, melewati  Jalan Slamet Riyadi, Ngarsopuro, kemudian kembali ke Solo Paragon Mall.
           
      “Sebenernya kita belum membentuk sebuah komunitas. Kami hanya sebuah perkumpulan orang yang sama-sama menyukai olahraga lari. Jadi ketuanya pun belum ada”, ungkap Inggit salah satu peserta Fun Night Run.


        Belum banyak peserta yang mengikuti kegiatan ini. Hal menarik dari kegiatan ini adalah keberadaan wanita yang ikut berpartisipasi di dalamnya. Tidak ada perbedaan antara pria dan wanita dalam perkumpulan ini. Hal ini tercermin pada rute yang dilewati untuk lintasan lari. Melalui acara perdana ini diharapkan lebih banyak lagi pecinta lari yang ikut tergabung di dalamnya. (Indiana)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger