Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Terompet Iringan Wisuda

Terompet Iringan Wisuda

Written By JATAYU POS on Sabtu, 28 September 2013 | 11.31


SOLO - Sekelompok pemain terompet Marching Band UNS  ikut merayakan kelulusan anggotanya di Pelataran Rektorat UNS pada Sabtu (28/09/2013) lalu.

Jatayupos.blogspot.com, SOLO - Pelaksanaan wisuda program Diploma Universitas  Sebelas Maret (UNS) periode I tahun akademik 2013/2014 berhasil luluskan 1.678 orang mahasiswa. Wisuda dilaksanakan secara bersamaan di Auditorium Universitas Sebelas Maret oleh Prof. Dr. Ravik Karsidi, M.S selaku rektor universitas tersebut.

Terlihat beberapa orang memainkan alat musik terompet di halaman depan Rektorat UNS untuk merayakan kelulusan anggota marching band. Pada periode ini ada sebanyak 4 orang dari anggota marching band yang berhasil wisuda, yaitu Rony, Tito, Andre, dan Fahmi.

"Penyambutan ini kita lakukan setiap ada anggota dari marching band yang telah diwisuda", kata Lita salah seorang pemain terompet tersebut.

Penyambutan wisuda dari anggota marching band tersebut telah direncanakan sebelumnya. Dan kegiatan ini merupakan tradisi turun temurun. Namun pada hari ini hanya alat musik terompet saja yang menyambut kelulusan anggota marching band yang telah lulus, dikarenakan anggota inti marching band sedang bertanding di Bandung. (Indiana)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger