Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami

Mempersembahkan Portal Berita Online Terbaru dari Kami
JATAYU ONLINE :
Home » , » Iga Mawarni : Kesempatan untuk Saya

Iga Mawarni : Kesempatan untuk Saya

Written By JATAYU POS on Kamis, 26 September 2013 | 13.04

SOLO - Iga Mawarni dan beberapa musisi yang terlibat dalam Solo City Jazz 2013 sedang mengikuti Konferensi Pers di Sky Lounge Amarelo Hotel, Kamis (26/9/2013). Event ini akan diisi oleh beberapa musisi daerah maupun Ibukota.

         Jatayupos.blogspot.com, SOLO – Dengan mengenakan busana batik, artis cantik Iga Mawarni hadir dalam konferensi pers “Solo City Jazz 2013” di lantai 5 Amarelo Hotel Solo, Kamis, (26/9/2013). Solo City Jazz (SCJ) merupakan event budaya yang diadakan setiap tahun sejak tahun 2009.

Solo sebagai kota seni dan budaya menjadi tempat pesta musik jazz yang khas dan unik, dengan C-Pro dari Jakarta sebagai penyelenggara dibantu oleh Mataya Art & Heritage local organizer. Acara SCJ akan menampilkan bintang jazz terkemuka di Indonesia seperti Iga Mawarni, Bintang Indrianto bersama Denny Casmala dan Mohammad Iqbal, Matthew Sayers, dan band dari Yogyakarta, Kirana Big-Band.

Dalam konferensi persnya, Iga Mawarni menuturkan bahwa ia sangat senang bisa ikut serts dalam acara SCJ yang akan berlangsung selama dua hari, yaitu dari tanggal 27-28 September 2013 di Benteng Vasternburg. “Saya belum pernah main di public (outdoor) dan ini merupakan kesempatan untuk saya,” tambahnya.

Acara Solo City Jazz juga mendapat dukungan sepenuhnya dari Kementrian Pemuda & Olahraga dan Pemerintah Kota Solo. (Fitri Amalia Sari)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : LukasRaditya | boboMacan | didit
Copyright © 2011. JATAYU ONLINE - All Rights Reserved
follow Lukas Raditya on twitter boboMacan
SEMBAH SUNGKEM KAGEM Blogger